Jumat, 01 Maret 2013

Alasan Mengapa Bayi Anda Bangun Malam Hari





Ini adalah perilaku normal bagi bayi untuk bangun malam – tapi apa semalam? Apakah dari saat bayi pergi ke tempat tidur sampai ia bangun di pagi hari atau itu dari saat Anda pergi tidur sampai Anda ingin mereka bangun di pagi hari? Apakah bayi terjaga ketika ia membuat suara-suara dan akan Anda mendengar suara-suara mereka tanpa monitor? Apakah bangun untuk umpan cepat dan berpelukan semalam dianggap terjaga atau hanya saat dia bangun dan tidak akan kembali tidur selama berjam-jam?
Bayi terbangun di malam hari karena berbagai alasan dan penyebab mengapa mereka bangun sering usia terkait dan individu. Ini tidak selalu bangun pada malam itu masalahnya, melainkan apa yang mereka butuhkan untuk mendapatkan kembali tidur yang menyebabkan kecemasan dan kelelahan bagi banyak orangtua.
Ada dua rentang usia yang membedakan dalam perkembangan bayi Anda – lahir sampai empat bulan dan empat bulan untuk 12 bulan dan setiap periode membawa penyesuaian sendiri dan tantangan.
Bayi yang baru lahir memiliki perut kecil yang perlu mengisi pada interval teratur sehingga bayi Anda terbangun di malam hari di minggu-minggu awal terutama untuk feed. Beberapa akan tidur 4-6 jam membentang dari enam minggu sementara paling tidak akan melakukan hal ini sampai mendekati enam bulan.
Bayi Anda tidak memiliki irama malam hari sampai delapan sampai 10 minggu. Ini berarti ia bisa tidur cukup lama di siang hari dan mengejar feed semalam. Anda dapat mendorong pengembangan ini ritme sirkadian batin dengan membangunkannya untuk feed setiap tiga sampai empat jam pada siang hari dan meninggalkan dia untuk membangunkan dirinya semalam. Biarkan bayi Anda tidur di siang hari selama minggu-minggu awal.
Bayi yang baru lahir tidak dapat mengatur suhu tubuh mereka sendiri sehingga penting untuk tidak berpakaian berlebihan mereka atau terlalu panas kamar tidur. Hindari menggunakan pakaian tidur dan sprei terbuat dari serat sintetis seperti ini cenderung untuk menjebak panas. Jauhkan jendela kamar sedikit terbuka untuk sirkulasi udara segar. Bayi mungkin bangun selama pagi hari di musim dingin saat suhu mulai turun. Gunakan satu set minyak pemanas termostatik dikendalikan untuk datang pada pukul 3 pagi tapi menghindari meninggalkan pemanas sepanjang malam.
Refleks kejut ada untuk beberapa bulan dan dapat menyebabkan bayi Anda terbangun. Lampin akan mencegah tangannya menggapai-gapai dari dan mendorong tidur lebih lama.
Bayi yang menderita ketidaknyamanan pencernaan merasa sulit untuk menetap dan tidur. Ketidaknyamanan seperti nyeri esofagus, perut kembung atau angin terperangkap di usus yang lebih rendah memerlukan penilaian profesional dan pengobatan mungkin sebelum mereka dapat bersantai dan tidur.
Lahir trauma yang menghasilkan rasa sakit menghalangi tidur sampai teratasi. Mencari bantuan profesional jika Anda merasa bayi Anda kesakitan.
Ketika bayi mencapai empat bulan ia mengalami lompatan perkembangan yang memungkinkan dia untuk melihat hal-hal dengan cara yang berbeda. Dia lebih terangsang oleh situasi dan mungkin merasa sulit untuk mematikan dan tidur. Ciptakan rutinitas tidur pra mana bayi Anda dapat angin ke bawah akan membantu seperti mematikan televisi dan menyingkirkan mainan sibuk keras untuk mendorong lebih tenang lebih tenang bermain. Alat peraga untuk membantu bayi mengendap tidur seperti boneka dan goyang sekarang dapat menghalangi pengendapan dan mengganggu tidur.
Dengan meningkatnya aktivitas dan gerakan bayi memiliki kebutuhan untuk nutrisi meningkat. Pertimbangkan susu dan asupan padat di siang hari untuk menyingkirkan kelaparan menjadi penyebab malam bangun tidur.
Tumbuh gigi ketidaknyamanan dapat membuat sulit bagi bayi untuk menetap kembali tidur jika mereka bangun tetapi jarang penyebab malam bangun.
Banyak orang tua takut infeksi telinga menjadi penyebab bayi mereka tidak menetap ketika menangis cenderung untuk memulai segera setelah mereka membaringkannya datar. Jika ia tidak sengsara selama infeksi telinga hari biasanya tidak tiba-tiba terjadi pada waktu tidur.
Bila bayi menderita demam atau sakit terus menawarkan cairan semalam untuk mengurangi resiko dehidrasi. Jika mereka mendengkur, memiliki mereka dinilai oleh GP Anda untuk pembesaran amandel dan kelenjar gondok.
Sebagai bayi mengembangkan dan mulai menempatkan dunia dalam urutan, rutinitas menjadi cara penting untuk membantu mereka merasa aman. Bayi manfaat dari isyarat yang menunjukkan waktu tidur dan seperangkat rutinitas mencegah mereka lapar dan lelah pada saat yang sama.
Bayi menemukan bagaimana dunia bekerja pada tingkat yang mengkhawatirkan dan ini lompatan pembangunan dapat memicu periode tidur terganggu.
Malam bangun adalah normal pada anak kecil. Bagaimana Anda memilih untuk membantu mereka melalui periode ini terjaga terserah Anda.

0 komentar:

Posting Komentar