Minggu, 10 Februari 2013

model baju yang akan trend di 2013





Karenanya, beberapa desainer dunia pun mulai memprediksi model pakaian apa yang kelak nanti akan menguasai tren mode 2013 ?
Model pakaian dengan warna lembut lah jawabannya ! Mereka memprediksi bahwa model tersebut yang akan merajai panggung runway.

Seperti apa ? Berikut ulasannya dilansir Dailymail..

Menurut para ahli fashion, model pakaian yang akan menjadi tren di tahun 2013 nanti adalah model pakaian yang mempunyai kombinasi warna yang lembut sehingga bisa menciptakan rasa tenang, puas dan nyaman bagi pemakainya.

Bahan pakaian yang digunakan di tahun 2013 nanti akan banyak menggunakan bahan dari serat organis alami mengingat pada tahun tersebut sudah banyak orang yang mengkampanyekan gerakan cinta lingkungan.

Model pakaian 2013 nanti juga akan dipenuhi dengan model-model pakaian yang genit, riang dan tetap mempunyai sentuhan feminim.

Tak hanya itu, motif bunga dan hitam putih diprediksi juga ikut meramaikan panggung runway sepanjang 2013. Moschino mengingatkan kita mengapa bunga menjadi begitu hip di tahun 60-an.
Dan tahun depan adalah waktu yang tepat untuk mengulang kembali ‘flower power’. Kenakanlah pakaian motif bunga dengan warna-warna terang dan segar.
Pakaian dengan warna monokrom (hitam-putih) memang tidak ada matinya dan akan selalu menjadi tren setiap tahunnya. Contohnya busana yang ditunjukkan oleh Karl Lagerfeld pada pekan mode lalu.

Bagi kaum awam penikmat fashion yang bukan sebagai pelaku fashion, prediksi model pakaian 2013 masih dirasa terlalu jauh untuk di ikuti.
Mereka akan memilih untuk mengikuti apa yang menjadi tren saat ini tanpa perlu pusing memikirkan apa yang akan menjadi tren pada tahun depan atau beberapa tahun kedepan

0 komentar:

Posting Komentar